6 manfaat bawang merah untuk pengobatan penyakit berbahaya

6 manfaat bawang merah untuk pengobatan penyakit berbahaya


Manfaat makan bawang merah mentah setiap hari

Hai sobat
Kali ini saya akan membahas apa sih manfaat serta kandungan pada bawang merah. Banyak dari kita yang tidak tahu manfaat yang dimiliki bawang merah. Di dunia kesehatan bawang merah sangatlah tersohong, manfaat yang dimiliki bawang merah dapat mengatasi kanker serta penyakit yang berbahaya lainnya, dan bawang merah juga dapat bermanfaat untuk kegunaan lainnya.

Bawang merah termasuk bumbu dapur yang wajib kita gunakan karena sebagai penyedap masakan. Bumbu yang memiliki banyak nutrisi seperti mineral dan vitamin, bawang merah juga memiliki antioksidan yang bagus dan kalori yang tinggi. Kandungan yang tinggi pada bawang merah mampu melawan serta mengatasi penyakit yang berbahaya serta dapat menjaga kesehatan tubuh kita.

Bawang merah memiliki gizi yang baik diantaranya :
1. Bawang merah memiliki kalori yang tinggi 67 kalori
2. Bawang merah memiliki banyak karbohidrat yang baiki untuk tubuh 15 karbohidrat
3. Bawang merah juga tidak memiliki lemak berbahaya 0 kolesterol dan lemak
4. Bawang merah juga memiliki protein yang cukup tinggi 10 % protein
5. Bawang merah memiliki kandungan kalsium, antioksidan serta sulfur yang baik untuk tubuh.
6. Bawang merah memiliki vitamin C yang bagus untuk tubuh
7. Bawang merah memiliki sulfrida methylallyl dan asam amino sulfur

Manfaat pada bawang merah sangatlah baik untuk kesehatan tubuh serta baik untuk media pengobatan lainnya. Bila kalian ingin mengobati dengan resep tradisional, bawang merahlah solusi terbaik jika kalian memiliki penyakit yang tergolong ekstrim dan berbahaya. Tetapi kalian juga harus tahu bagaimana cara menggunakannya untuk pengobatan. Kali ini saya akan menerangkan penyakit apa saja yang dapat kita obati dengan bawang merah.

Sebelum kita masuk ke topik pembahasan sebaiknya kalian memilih bawang merah yang bagus dan baik.

Caranya :
Pilihlah bawang merah yang layak untuk kita konsumsi, jangan sesekali menggunakan bawang merah yang busuk dan basi untuk pengobatan. ciri cirinya, bawang merah bersih, memiliki tekstur kulit yang kering dan keras. Pilihlah bawang merah yang jauh dari kentang karena bawang akan mengambil kelembapan kentang dan mengakibatkan bawang tidak baik dan rusak. Sebaiknya jangan menaruh bawang di atas tempat yang bersifat logam karena kandungan pada logam dapat merusak bawang dan menjadikan bawang kurang baik untuk di konsumsi.


khasiat bawang merah


Konsumsilah bawang merah mentah mentah untuk pengobatan.

manfaat bawang merah untuk flu

1.   Mengobati FLU
6 manfaat bawang merah untuk pengobatan penyakit berbahaya


Khasiat bawang merah dapat membantu mengobati flu, flu disebabkan oleh virus. kandungan yang dimilikinya mampu melawan virus karena bawang merah memiliki antibody yang banyak dan mampu melawan virus yang menyebabkan flu. kalian dapat memanfaatkannya karena bawang merah mudah kalian dapat.

Baca juga  : manfaat pada bawang putih untuk mengatasi berbagai penyakit pada kulit

2.  Mengatasi dan Mencegah Kanker
6 manfaat bawang merah untuk pengobatan penyakit berbahaya

Vitamin C dan antioksidan pada bawang, sangat bagus untuk mengatasi serta mencegah timbulnya kanker. Senyawa yang dimiliki bawang merah ini telah teruji oleh para pakar dunia medis. Kalian dapat memanfaatkannya untuk mengatasi datangnya kanker serta memerangi kanker yang ada. Terutama kanker kolorektal dan lambung. Selain itu bawang merah juga dapat membantu mengobati radikal bebas yang disebarkan oleh kanker.
Berikut penyakit kanker yang dapat di obati oleh bawang merah :
Kanker prostat dan kanker esofagus atau kanker perut.

3.  Sangat baik untuk kesehatan jantung
6 manfaat bawang merah untuk pengobatan penyakit berbahaya

Kandungan sulfida mehylallyl dan asam amino pada bawang merah, dapat menetralkan kadar kolesterol pada tubuh serta menurunkan kadar kolesterol jahat dalam darah.
Sehingga kandungan tersebut sangat bagus untuk kesehatan jantung. Selain itu manfaat pada bawang merah juga dapat mengontrol tekanan darah dan membuka arteri yang tersumbat.

4.  Penambah nafsu makan.
6 manfaat bawang merah untuk pengobatan penyakit berbahaya

Solusi terbaik untuk mereka yang susah makan, manfaatkanlah bawang merah sebagai terapi yang baik untuk kesehatan tubuh kalian, dengan mengkonsumsi ramuan tradisional bawang merah.
Kandungan yang dimiliki dapat menstabilkan kerja lambung dalam tubuh.

5.  Mengobati batuk batuk
6 manfaat bawang merah untuk pengobatan penyakit berbahaya

Penyakit yang tidak mengenal usia ini dapat kita atasi dengan menggunakan bawang merah, kalian dapat memanfaatkannya dengan cara campurkan minyak telon pada bawang merah lalu balurkan ke bagian dada. Khasiat bawang akan mengobati batuk secara perlahan.

6.  Mengobati perut kembung.
6 manfaat bawang merah untuk pengobatan penyakit berbahaya

Sering kita alami masuk angin dengan perut yang terasa kembung dan mual, khususnya sering di alami pada anak anak, kita dapat memanfaatkanya sebagai pengobatan karena senyawa bawang merah baik untuk mengobati perut kembung. Caranya siapkan bawang merah kemudian campurkan minyak telon lalu balurkan ke perut atau seluruh tubuh.

kegunaan bawang merah

Itulah 6 manfaat bawang merah untuk pengobatan penyakit yang berbahaya bagi tubuh bila artikelku ini bermanfaat untuk kalian atau orang terdekat kalian silahkan share sehingga akan lebih bermanfaat untuk pengetahuan banyak orang.

terima kasih.. 

1 Response to "6 manfaat bawang merah untuk pengobatan penyakit berbahaya"

  1. I0nQQ*C0m
    agen terbesar dan terpercaya di indonesia
    segera daftar dan bergabung bersama kami.
    p1n bb:*58ab14f5

    ReplyDelete